Selamat Datang di Blog Fatafornereid Semoga Bermanfaat ya temaaannn...

Selasa, 05 November 2013

Ketika Ombak Tak Lagi Bergulung

lham tak kunjung datang, ketika ombak tak lagi berdesir…
Senja yang membisikan ini padaku, “Pulanglah…”
Bukan ombak, karna ia tak lagi berbicara
Mungkin ia telah letih selama seharian ini menari-nari bersama angin

Tapi, bukan itu yang aku lakukan
Aku justru terpaku, duduk memandang merahnya senja
Dan tiba-tiba sekelompok burung mengagetkanku
Menyadarkan lamunan akan awan yang berbondong menutupi kemerlap senja
Seakan-akan ingin diperhatikan

Aku tersenyum,

Ia terbang?
Terlintas dalam benakku, akankah aku seperti dia
Mungkin, dan suatu saat nanti. Pasti

Kecupan pasir yang mendarat di mataku
Angin yang memprovokasi, ia meledekku. Jahil
Mereka kerap sekali mengusirku

Aku bangkit, berdiri
Ku pandang luas samudra, biru (tersenyum)
Apakah ia tenang setiap hari seperti ini?
Tanpa racun dan bom-bom yang menghancurkan mereka oleh tangan keji
Atau, hanya di kala senja saja seperti ini?

Ku terpaku, sungguh luas lautan ini
Tapi, aku hanya satu dari milliyaran insan yang meneteskan setetes air di lautan
Masih banyak dari jutaan orang yang ingin keluar di senja hari, bebas
Seperti aku, ya Aku

Selangkah ku mundur
Aku terhentak, wow!
Ternyata ini lebih indah dari sebelumnya
Hanya perlu melangkah sedikit saja untuk mendapatkan hasil yang asri
Lama ku diam, ku ayunkan kaki menuju istanaku
Nereid. Wait me!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar