Selamat Datang di Blog Fatafornereid Semoga Bermanfaat ya temaaannn...

Sabtu, 23 Juli 2016

[Review] Star Trek Beyond 2016

[4/5] Star Trek Beyond

Sinopsis
Film barat berjudul “Star Trek Beyond” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah petualangan dari Kapten James T. Kirk (Chris Pine) bersama dengan Spock (Zachary Quinto) beserta seluruh kru-krunya. Suatu ketika USS Enterprise mendapatkan serangan dari sekelompok alien, James bersama Spock yang tahu akan hal tersebut tidak tinggal diam saja dan memutuskan untuk melawan alien tersebut. Dengan bantuan juga dari Dr. Bones (Karl Urban) dan Nyota Uhura (Zoe Saldana) mereka semua memikirkan sebuah strategi untuk melawan serangan dari alien yang datang.

Review
Aduuh udah kudet banget nih tentang pilem2 yg lagi boom. Maklum abis mudik gak update2 lagi hehehee.
Yapps, tadi gue abis nonton film barat yang lagi anget2nya ditambah ada Joe Taslim yg ikut berperan dalam film ini sebagai Manas. Menurut gue sih bagus yaah, keren tauu visual artnya mungkin kalo 3D nontonnya lebih ngena. Ada beberapa scane yg lucu, walaupun awal2 gue agak ngantuk sih (Ini efek capek abis nemenin Ivan ngider nyari pokemon-,- terus main pump. Gak pokus gue mainnya, acak adut dah). Emmmm alurnya gak bertele-tele kok, to the point menurut gue jadi gak banyak drama. Tapi kenapa itu si mahkluk aneh yg nyeludup(lupa nama) cepet beud sih ketauannya, ah Si Kapten kepinteran nih wkwkwk kan biar makin wow gitu konfliknya wkwkwkwk.

#StarTrekBeyond

Tidak ada komentar:

Posting Komentar