Selamat Datang di Blog Fatafornereid Semoga Bermanfaat ya temaaannn...

Kamis, 28 Juli 2016

Screening Digimon Adventure Tri 2016

[3/5] Digimon Adventure Tri

Sinopsis

Taichi Yagami telah menjadi murid siswa sekolah tingkat atas, saat itu ia sedikit kecewa karena tidak ada satupun temannya yang dapat datang untuk menyaksikan pertandingan sepakbolanya. Sementara itu, di suatu tempat peristiwa yang aneh terjadi yang mengakibatkan berbagai perangkat elektronik tidak dapat digunakan di sekitar Odaiba.
Beberapa menit sebelum pertandingan sepakbola Taichi dimulai, muncul Kuwagamon yang mengakibatkan masalah tersebut dan mulai membuat kekacauan di kota. Pada saat Taichi dalam bahaya, Digivice miliknya bersinar dan partner lamanya muncul, Agumon, yang kemudian melakukan digivolve menjadi Greymon untuk bertarung melawan Kuwagamon, yang ternyata lebih kuat dari perkiraan.
Pada saat dua Digimon tersebut bertarung melewati portal menuju airport di Haneda, Taichi dibantu oleh gurunya, Daigo Nishijima. Pada saat semakin banyak Kuwagamon muncul, Taichi dengan dibantu oleh DigiDestined lainnya mengalahkan mereka. Selain itu terdapat sosok misterius yang muncul dan mengalahkan Kuwagamon terakhir.

Curhatan

Yatta! Nonton anim di bioskop (lagi) juga hehehe. Untun anak2 yang udah kecanduan anime kayak gue, buat gue ini sangat binasa. Emmm gimana yah? Konfliknya kurang greeeettt-,- si monsternya cupu ah. Masa endingnyaaa *eh gak boleh spoiler yah ntar di gampar fansnya* Tapi emang ini season 1 nya sih, kayanya masih ada kelanjutannya lagi tapi gak tau kapan tayang di Indonesia, kalo di Jepang sih udah.
Soundnya gue sukaaaaa. Uta no kawaaaiiiii-desu.
Paling suka sama pasangan Mimi Tachikawa dan digimon Polma.
Sukidesu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar