Selamat Datang di Blog Fatafornereid Semoga Bermanfaat ya temaaannn...

Kamis, 28 Juli 2016

Screening Ice Age: Collision Course 2016

[3,5/5] Ice Age: Collision Course 2016

Director: Mike Thurmeier, Galen T. Chu
Writers: Michael Berg, Aubrey Solomon
Stars: Melissa Rauch, Simon Pegg, Stephanie Beatriz, Nick Offerman, Jennifer Lopez

Sinopsis:

Film animasi berjudul “Ice Age: Collision Course” ini merupakan film yang mengisahkan tentang kelanjutan dari petualangan Manny, Sid dan Diego. Di mana mereka harus meninggalkan tempat tinggal mereka karena bahaya yang mengancam bumi akibat dari ulah Scrat yang membuat kekacauan secara tak disengaja di luar angkasa. Sehingga Manny, Sid dan Diego memulai pencarian yang penuh dengan sensasi dan terdapat gelak tawa dari karakter-karakter lucu mereka.

Curhatan:
Screening pertama gue setelah lebaran. Yaaapz filmnya kocak parah dah, yang bikin lucu binggo itu kelakuan si Scrat. Emang dari dulu dia lucu sih yah? Hahaha
Animasinya bagus sih, disney mah emang gak usah diragukan lagi tekhnologinya. Gambarnya bagus, cerah2 gimana gituuu gue suka. Cocok banget buat lo yg punya adek kecil. Sekali-kali ajak adek nonton lah jangan sama pacar melulu hahaha (Aku joms).
Buat tontonan bocah ini pas, klimaksnya sih gue gak terlalu dapet tapi kalo anak kecil yg nonton pasti suka deh hehehe.

Ini kenapa ada 4 foto tiketnya? Jadi kali ini gue di sponsorin sama Kids, kata miminnya dapet 3 tiket yaudah gue ajak Ivan dan Ivan ajak Ulul. Eh pas disono dapet 4--" Si Siti juga menang terus gue ajak Indah. Yuhuuu #TemenNontonZone Sssstttt sisa 3 tiketnya-,- sayang yah?? 

#AjakAdekNonton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar