Selamat Datang di Blog Fatafornereid Semoga Bermanfaat ya temaaannn...

Kamis, 04 Agustus 2016

Screening Sadako Vs Kayako (2016)

(2,5/5) Sadako Vs Kayako

Sinopsis

Bercerita tentang sebuah teror yang menakutkan yang dilakukan oleh dua hantu yang bermain di dua film berbeda dan mereka dipersatukan untuk meneror seorang gadis cantik bernama Yuri Kurahashi. Dilihat dari trailer film ini terlihat seorang gadis yang menaiki sebuah tangga dengan terengah-engah, setibanya di sebuah kamar, tampak sebuah televisi yang melihatkan sumur dan hantu Sadako yang sudah siap meneror.

Curhatan (review)

Dua hantu dari film yang berbeda, setelah booming dengan versus-versus superhero. Jepang menyajikan hal yang serupa tapi tak sama. Perang antar hantu. Awalnya gue bakal ngira ini film bakal nyeremin bangeet tapi nyatanya selama gue nonton yang ada gue ketawa cekikikan gak jelas melulu~ hahahaha.
Untung orang-orang yang pada nonton pada mlesetin tuh film hahaha ada yang bilang Sadako minta pulsa lah, sereman pendetanya lah dari pada hantunya, apa-apalah itu. Kalo engga film ini ngebosenin dari segi alur dan bikin ngantuk. Soundnya juga kurang sih kalo kata gue mah. Gak kuat sama suaranya Kayako ajah, kayak murnya pada copot. hahaha

Tayang 10 Agustus 2016 di bioskop yah! Penggemar horror, Jepang, kalian nonton ini yah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar