Selamat Datang di Blog Fatafornereid Semoga Bermanfaat ya temaaannn...

Selasa, 02 Agustus 2016

Gala Premier Film Winter In Tokyo (2016)

[4/5] WINTER IN TOKYO THE MOVIE

Sinopsis

Bercerita tentang Ishida Keiko (Pamela Bowie) dan Nishimura Kazuto (Dion Wiyoko). Keiko adalah seorang wanita cantik keturuna Jepang-Indonesia, dan ia tinggal di pinggiran  kota Tokyo.

Saat musim salju tiba, Keiko (Pamela Bowie) bertemu dengan pria ganteng bernama Kazuto (Dion Wiyoko). Kazuto merupakan tetangga barunya yang baru saja pulang dari New York setelah lama tinggal disana kurang lebih 10 tahun lamanya. Karena mereka saling bertemu dan sering bersama, akhirnya rasa cinta pun mulai tumbuh di antara mereka berdua.

Sayangnnya cinta Keiko kepada Kazuto kalah dengan cinta pertamanya, Keiko lebih memilih Kitano Akira. Setelah hal itu, kejadian naas terjadi kepada Kazuto, Kazuto mengalami kecelakaan sampai mengakibatkan ia lupa ingatan. Semenjak itu Keiko mulai menyadari cintanya kepada Kazuto dan merasakan kehilangan sosok pria yang sangat berarti di kehidupannya.

Curhatan (review)

Yosh, Gala Premier pertama setelah liburan panjang di Jawa. Uuuuu nyiksa yah gak ada bioskop deket di kampung gue.
Yaap, balik lagi ngebahas film, film, dan film. Akhirnya karya Illana Tan yang lainnya difilmin juga (after Sunshine Becomes You). Menurut gue sih sebagai seorang moviegoers, penikmat bioskop, penggemar Illana Tan juga, penyuka hal-hal berbau Jepang juga. Jadi nonton film ini tuh plit-komplit-plit. Jepangnya dapet, Illana Tan nya dapet wkwkwk.
WIT dikemas sangat apik oleh Pak Fajar Bustomi dengan bumbu romance yg bikin senyum2 sendiri. 90% mirip kayak novelnya. Dan gue sukaaa, gak mengecewakan, sesuai dengan ekspektasi gue. Ditambah aktingnya Pamela itu sugoiiii desu! Bisa meranin karakter cewe Jepang. Dari cara dia ketawa, senyum, kaget2nya, mirip banget kayak orang Jepang asli hehehe (maklum sering nonton dorama Jepang jadi logat2 Jepang di kuping itu udah kentel banget) Nah, cuman sepanjang film ini gue dan temen gue selalu ngekomen bahasanya pas lagi make bahasa jepang hehehe, oh ya dan satu lagi ada dialog yang kayaknya salah diucapin sama Keiko chan deh. Kalo gak salah dia bilang 'Daijobu' tapi subtitle artinya 'Sama-sama' kan Daijobu artinya baik-baik saja hehehe. Yaapz tapi overall I like this.
Tayang 11 Agustus 2016 di bioskop ya gaes! Yuk nonton lagi!!!
#BanggaFilmIndonesia
#WinterInTokyoTheMovie
#WinterInTokyo

Thanks for invited me, Film Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar