Selamat Datang di Blog Fatafornereid Semoga Bermanfaat ya temaaannn...

Jumat, 05 Agustus 2016

Screening The Shallows 2016

[4/5] The Shallows

Distributor: Columbia Pictures
Producer: Lynn Harris, Matti Leshem
Director: Jaume Collet-serra
Writer: Anthony Jaswinski
Cast: Blake Lively, Oscar Jaenada, Sedona Legge, Brett Cullen

Sinopsis

Mahasiswa kedokteran, Nancy (Blake Lively), pergi ke tempat liburan yang cocok untuk berselancar. Saat ia sedang berselancar, tiba-tiba hiu putih menariknya ke dalam air. Meskipun banyak luka di tubuhnya, ia berhasil menyelamatkan diri ke sebuah batu karang besar yang lokasinya 200 meter dari pantai.
Nancy berusaha memberi peringatan kepada peselancar lain tentang hiu itu, namun sudah terlambat. Sekarang ia harus mencari sendiri cara agar bisa kembali selamat ke daratan melewati hiu ganas.

Review

Aiiiikkk aiikkk aiikkk parah parah parah ini lebih horror dari film horror. Setiap adegan yang selalu bikin jantung degdegan gak karu-karuan. Seorang mahasiswa jurusan medis yang berjuan hidup melawan hiu ditengan laut lepas! Hebat! Perjuangannya gak sia-sia, dia berhasil menyelamatkan seekor burung, namun 3 orang tewas dalam film ini *gubraaak* wkwkwk

Adduh gue tau banget gimana perihnya, gimana sakitnya kalo luka itu terus kena air laut. Zzzzzzzzz perihnya luar binasa sekali.
Pokoknya film ini bagus deh. Mengeksplor keindahan alam juga. Jadi pengen main ke pantai tapi jadi takut berenang. Takut hiu datang! wkwkwk

Support by @AnakNonton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar