Selamat Datang di Blog Fatafornereid Semoga Bermanfaat ya temaaannn...

Rabu, 28 September 2016

Gala Premier Munafik (2016)

MUNAFIK [4/5]
Sinopsis
Adam adalah seorang ustadz sepesialis menghadapi orang yang kerasukan (peruqyah) menggunakan cara islam, sikapnya yang tawadhu’ atas kemampuannya membuat dia disukai semua yang mengenalnya, terutama penduduk desa disekitarnya.
Kebahagiaan yang dirasakan adam, istri dan anaknya tidak berlangsung lama karena kemudian dia mengalami kecelakan yang mengerikan. Akibat kecelakaan itu istrinya meninggal ditempat kejadian tanpa sempat mendapat pertolongan. Dengan kematian istrinya, Zulaikha membuat Adam putus asa dan kehilangan semangatnya meneruskan tanggung jawab sebagai ustadz bagi orang-orang desa.
Curhatan (Review)
Film apa ini? Genre apa ini? Duuhh apa ini? Hahahaha Jarang-jarang kan yah film Malaysia masuk ke bioskop Indonesia. Nah katanya ini film terseram dan ter ter ter yang lainnya di Malaysia. Yaappz, gue rasa itu bener banget. Baru awal mulai ajan udah langsung bikin kaget. Gak ada waktu napas dengan tenang deh nonton film ini. Makanya dihimbau untuk ibu2 hamil dan penderita sakit jantung dilarang untuk menonton film ini. Bener ajaaah! Gue baru nonton 15 menitan udah gak kuat itu sebenernya. 30 menit selanjutnya gue tutup kuping serapet2nya dan gak berani natap layar. Ampe nangis tauu gue saking takutnya (padahal ngakunya pencinta horror) wkwkwk.
Gue gak kuat ama soundnya! Kalo boleh nambahin itu caption yang di poster tolong tambahin dilarang untuk penderita riwayat paru-paru yah. Kan kasian buat orang kayak gue balik2 lutut lemes banget, dada sesek, napas susah, tangan gemeteran, mau bobo harus netrallisir pernapasan dulu -___-
Ini film bener bener daaah T.O.P.B.G.T Recommended!!!
Tayang di Indonesia mulai 5 Oktober 2016 di seluruh bioskop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar