Selamat Datang di Blog Fatafornereid Semoga Bermanfaat ya temaaannn...

Jumat, 16 September 2016

Presscon & Screening One Day (Thailand Movie)

ONE DAY (2016)

Jenis Film : Drama, Romantis
Negara Asal : Thailnad
Sutradara : Bangjong Pisanthanakum
Produksi : GDH
Pemain : Ter- Chantavit Dhanasevi, Mew – Nittha Jirayungyurn

Sinopsis

Denchai (Ter- Chantavit Dhanasevi) adalah seorang pekerja IT yang hidupnya penuh kesendirian. Rekan-rekan kerjanya tidak menganggap ia ada, kecuali kala membutuhkan bantuannya untuk tech support.

Kehidupan Denchai berubah ketika ia membetulkan printer Nui (Mew – Nittha Jirayungyurn), anak baru di divisi Marketing. Nui memangil dan mengingat namanya dengan benar. Denchai merasa hidupnya kembali bermakna, dan merasa dihargai. Sejak itu ia memiliki perasaan pada Nui, namun lagi-lagi hanya bisa mengagumi diam-diam.

Curhatan (Review)

Teeerrrrr!!!! Akhirnya bisa ketemu langsung sama Ter Chantavit biasanya cuma liat dia di layar 5inci -__- Thank you for your coming to Indonesia.

Emmmm filmya Bangjong banget! Sumpah pas pertama kali liat trailernya gak nyangka kalo itu Ter, cuman selama trailer itu gue hebring dewek mikir keras nyari tau siapa tokoh cowo dalam film ini, 'kok familiar yah sama mukanya?'

eehhhhh ternyata si Ter-ganteng wkwkwk duuuuhh bahagianya!!! Apalagi setelah tahu kalo dia bakal dateng kesini. Aaarrrgggg Excited banget!  blablablabla dengan penuh perjuangan semua kuis gue ikutin dan sampai akhirnya gue punya akses buat dateng ke presscon nya :)

Difilm ini Ter so sweet parah, bikin cewe2 baper, cowo idaman banget, romantis abis, mauuu punya pasangan kayak Ter yang sayang banget ama Mew. Tapi sayangnya gue hanya menikmati film ini di pertengahan film, buat awal sama endingnya agak ngebosenin. Di ending malah sempet ampe ke kantuk-kantuk wkwkwk. Ending yang ngegantung banget bikin agak kezel sih, tapi itu Banjong banget!

Overall I like movie, tapi durasi yang 2,5 jam ituuuuuu bikin nahan pipis. Hahaha

#MovieThailandEddict
#TerChantavit
#MewNittha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar