Selamat Datang di Blog Fatafornereid Semoga Bermanfaat ya temaaannn...

Rabu, 21 September 2016

Screening Live Action Bokumachi (Erased)

Boku Dake ga Inai Machi [3/5]

Tatsuya Fujiwara - Satoru Fujinuma
Kasumi Arimura - Airi Katagiri
Yuriko Ishida - ibu dari Satoru
Mitushiro Oikawa - guraka kurang terkenal yang memiliki sifat tertutup dan cenderung menjaga jarak terhadap orang lain. Meskipun begitu dia memiliki kekuatan supranatural berupa kemampuan untuk mencegah kematian orang lain dengan melompati waktu.

Curhatan (Review)

Yattaaa, akhirnya nonton film jepang (lagi) di bioskop (lagi) soalnya jarang banget sampai di bioskop Indonesia. Apalagi ini Live Action Anime -,-
Sukaaakk banget sama Satoru kecilnya, lucu, imut, ngegemesin, kawai, so sweet anet! Buat aku sih not bad laah yaa, tapi it's over drama kalo kata aku. Terlalu banyak drama. Ending yang agak mengecewakan tapi overall suki-desu. Soalnya aku udah nonton animenya dan itu keceee abis yeee! Hahaha 

Buat ukuran live action bagi gue ini kebanyakan drama, kan sian yang gak suka Jejepangan durasinya kepanjangan--" Kalo gue sih anteng mantengin komok Tsubasa Nakagawa (Satoru kecil) yang shimata dapet banget feelnya jadi Satoru, kayak di animenya persis :) But, ini kenapa endingnya enggak banget! Bagusan animenya kemana-mana. Disini malah Satoru kemistrinya sama Aigiri padahal pas gue nonton animnya gue gak rela kalo Kayo sama orang lain soalnya feelnya dapet banget pas sama Kayo. Terus kayaknya lebih cocok Ikuta Toma deh yang meranin Satoru, kalo Tatsuya gue gak bisa lupa sama bayang2 Light di Death Note.

Sangkyu @Jdorama @JapaneseStation @JapaneseMusic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar